Ada destinasi baru lho di sekitar Candi Borobudur! Hayo siapa yang bisa nebak? Yak, betul! Svargabumi Borobudur. Destinasi wisata ini baru dibuka pada tanggal 8 Agustus 2020. Destinasi wisata sawah swafoto Instagrammable ini lokasinya berada di Jl. Borobudur - Ngadiharjo, Sawah, Borobudur, Kec. Borobudur, Magelang, Jawa Tengah 56553, hanya sekitar 400 meter kearah Selatan Candi Borobudur. Aksesnya menuju tempat ini sangat mudah. Kalian dapat akses lokasi tepatnya via Google Maps disini


Catat waktu buka dan tutupnya ya biar gak kecele kalau kesini! Selain itu, persiapkan outfit, camera, payung mungkin (karena panas outdoor di tengah sawah, hehe) kalau kalian mau mengabadikan moment bersama. Nih jadwalnya ya!

Senin- jumat 08.00 sd 17.00

Sabtu-minggu 06.30 sd 18.00

Oiya hari kamis tutup ya! Libur nasional tetap buka.

 




Harga Tiket Masuk (HTM) dan parkiran? Tenang, disini juga tersedia parkir yang sangat luas. Tarif parkir resminya, untuk roda 2 adalah Rp. 2.000, roda 4 Rp. 5.000, Bus Medium Rp. 20.000, dan Bus Besar Rp. 50.000. Disini HTM-nya tidak mahal kok. Hanya dengan membayar Rp 25.000 untuk dewasa dan Rp 15.000 untuk anak, kalian sudah bisa berfoto di 22 spot foto. Wow, banyak juga ya spot fotonya!

 







Gimana? Keren kan spot foto yang ada di Svargabumi Borobudur ini? Yok tunggu apa lagi? Buruan kesini! Ada juga sih yang bilang ini seperti sedang berada di Ubud, hehe. Suasana persawahan yang mungkin jarang di temukan di kota kota besar, saat kalian disini, kalian bebas menikmati udara segar lepas dialam, relax banget!

 

Protokol kesehatan disini juga sudah di laksanakan dan sediakan baik disini seperti antara lain ada pengecekan suhu tubuh, hand sanitizer, dan juga tempat cuci tangan.

 

Oiya kalau diantara kalian ada yang tanya ada restaurant tidak sih disini? Untuk sekarang ini, tidak ada, hanya wisata spot foto aja. Saya juga berharap sih suatu saat kalau mau diadakan boleh banget lho! Es degan di suasana seperti itu? Nikmat juga kayaknya hehehe. Oiya disini belum tersedia jasa fotographer ya? Jawabannya belum ada ya guys.

 

Video vlog Svargabumi bisa ditonton disini

 

Foto by @destinnisha06 @destinnishaphoto
Video by @diazprawestii @choi.anas (IG)
 

Please follow me at social media:

Youtube: https://www.youtube.com/c/ChoiAnas?sub_confirmation=1

Instagram: https://www.instagram.com/choi.anas/

Twitter: https://twitter.com/choianas

Facebook: https://www.facebook.com/choianas11

 

Hubungi Svargabumi:

Whatsapp: 082180888617

Web: www.svargabumi.com

Store: www.svargabumi.store

Cara Beli tiket online https://www.youtube.com/watch?v=L4VZpg_UdHo

IG https://www.instagram.com/svargabumi/

Youtube https://www.youtube.com/channel/UCwx9x0pWtgoyLFX8GUb4aIQ/featured

Facebook https://www.facebook.com/svargabumiofficial/

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama