Hallo, Choi! Kabar gembira nih bagi kamu travelers! Memasuki masa new normal, KA Bandara Soekarno-Hatta sudah mulai beroperasi sejak 1 Juli 2020.

 

Ada kebiasaan baru yang harus kamu lakukan pada saat di area Stasiun dan di dalam KA Bandara. Syarat & ketentuan naik KA Bandara Railink:

1. Penumpang wajib menggunakan masker

2. Suhu badan tidak melebihi 37,3°c

3. Menjaga jarak

4. Gunakan hand sanitizer

5. Mencuci tangan

6. Hindari kontak fisiK

 

Tiket KA Bandara dapat dibeli di mesin tiket stasiun keberangkatan, website & aplikasi Railink. Segera hadir pembelian melalui Traveloka & http://Tiket.com. Selain kamu dapat membeli tiket secara online melalui aplikasi, website, mitra Railink maupun secara offline di mesin tiket dan meja informasi stasiun Railink. Sekarang kamu bisa beli langsung di terminal kedatangan 2D dan 2E Bandara Soekarno Hatta. Oiya sekarang bisa beli pakek ovo juga lho!

 

Tak perlu khawatir, PT Railink telah melaksanakan rapid test bagi seluruh petugas dan karyawan PT Railink yang bertujuan untuk memastikan bahwa semua petugas kami dalam kondisi sehat dan siap melayani penumpang KA Bandara.

Kereta Api Bandara Railink Soekarno-Hatta memiliki 6 kereta dalam 1 rangkaian dengan kapasitas 272 tempat duduk. Sebagai langkah penerapan kebiasaan baru kami menjual 70% kapasitas tempat duduk untuk menciptakan physical distancing.

 


Bagi kamu pecinta dan pengguna sepeda lipat untuk ke kantor atau jalan-jalan, KA Bandara Railink memberikan beberapa kemudahan, yaitu menyediakan tempat penyimpanan barang bawaan yang luas di dalam kereta dan saat naik/turun stasiun juga tersedia eskalator atau lift yang mempermudah membawa sepeda lipat.

 

More information:

Facebook: https://www.facebook.com/KABandaraRailink/

Instagram: https://www.instagram.com/kabandararailink/

Twitter: https://twitter.com/RailinkARS

 

Stay Safe and Healthy ya! Terima kasih telah membaca, Choi!

 

Video Cara Beli Tiket Kereta Bandara Jakarta | New Normal di Stasiun Kereta Bandara bisa dilihat disini 

 

Video Nyobain dan Review Kereta Bandara Jakarta | Kereta Railink Soekarno-Hatta bisa dilihat disini 

 

Untuk video lainnya, kalian dapat berkunjung dan subscribe youtube Choi Anas disini 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama