Hallo, Choi! Bagi kalian yang suka ngopi, nyemil, makan di temani senja, alam dan persawahan wajib banget ke Kopi Ampirono. Kopi Ampirono terletak di Jl. Raya Kaligesing, Tileng, Pendoworejo, Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55674. Kalau kalian dari Tugu Jogja, ke barat, lewat Jalan Godean, ke barat lurus saja terus masuk jalur alternatif lewatin pasar gamping, nah sepanjang jalan kalian bisa lihat persawahan, keren deh perjalanan yang fresh.

 

Sesampainya di Kopi Ampirono, kalian harus mematuhi berbagai protokol kesehatan yang di terapkan antara lain cuci tangan, pakai masker, cek suhu tubuh. Bawa hand sanitizer lebih lengkap, Choi!

Setelah mengikuti protokol kesehatan, kalian tim foto-foto dulu atau tim makan dulu nih? Kalau Sobat Choi sih biasanya habis perjalanan, mending makan dulu, baru foto-foto. Nah, urusan perut jangan khawatir, kalian akan di manjakan dengan menu makanan yang istimewa antara lain: geblek khas Kulon Progo, kopi jos, aneka menu cemilan, teh unik, menu ndeso, mendoan dan lain-lain

 

 

More info:

IG: https://www.instagram.com/kopiampirono/

No HP: 082226730823

Buka pukul 11.00 - 21.00 WIB

 

Video Kopi Ampirono bisa dilihat disini


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama